oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bebel Bersilaturohmi dengan Tokoh Agama H. Amat Margono

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan PH pagi Bripka Sartono, S.H bersiap -siap melaksanakan giat rutin sebagai anggota Bhabinkamtibmas yaitu sambang ke desa binaannya, Senin (3/9) pukul  09.00 wib.

Hari ini sesuai jadwalnya, Bripka Sartono melaksanakan sambang dan patroli ke desa Bebel. Sesampai di balai desa Bebel Bripka Sartono bertemu perangkat desa Bebel bapak Dulbari. Setelah ngobrol dengan pak Dulbari, Bripka Sartono mendapat info bahwanya ada tokoh agama desa Bebel yang baru saja pulang menunaikan ibadah Haji, bapak Haji Amat Margaono.

Tanpa butuh waktu lama Bripka Sartono pamit diri dan menuju ke rumah Bapak H. Amat Margono. Bripka Sartono, S.H diterima dengan ramah oleh Bapak H. Amat Margono dan diberi doa oleh bapak Haji Amat Margono agar diberikan keselamatan, kesehatan dan rejeki yang lancar.

Tak lupa pula Bripka Sartono, S.H memberikan titipan arahan dan pesan kamtibmas kepada bapak Haji Amat Margono agar warganya tidak terpengaruh isu – isu yang tidak benar karena tahun ini merupakan tahun politik sehingga suhu lingkungan jadi panas.

Setelah menyampaikan beberapa saran dan himbauan Bripka Sartono, S.H pamit diri karena masih banyak kegiatan lainnya menanti dikantor. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed