oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA BEBEL AJAK WARGA MASYARAKAT MENOLAK BERITA BOHONG ATAU HOAX

Polres Pekalongan – Berita bohong atau hoax yang biasa disebarkan berisi fitnah untuk mengadu domba antara warga masyarakat sendiri yang mempunyai perbedaan. Brigadir Sartono, S.H mengajak warga masyarakat desa binaannya menolak penyebaran berita bohong atau hoax. Jum’at, (4/5/18) pukul 13.15 WIB

Pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berlangsung ini diharapkan aman dan damai.

Perbedaan yang memang sudah menjadi kodrat tiap manusia adalah suatu yang harus di syukuri dan di jaga dan bukan untuk menjadi alasan untuk selalu dipertentangkan dan bermusuh musuhan.

Dengan berlangsungnya pentahapan Pilkada Jawa Tengah yang diharapkan dapat berlangsung aman dan damai bhabinkamtibmas Desa Bebel Brigadir Sartono, S.H mengajak warga masyarakat untuk ikut menciptakan Pilkada yang aman dan damai dengan menolak penyebaran berita bohong atau hoax.

“Mari kita bijaksana dalam setiap menerima berita yang berhubungan dengan Pilkada utamakan Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah terbina baik di dalam masyarakat” ajak Brigadir Sartono, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed