oleh

BHABINKAMTIBMAS DESA API – API MONITORING RAPAT PENERTIBAN PEDAGANG

Polres Pekalongan – Pantai Wonokerto yang dulu biasa saja, kini disulap menjadi destinasi wisata yang sangat menjanjikan bagi aset desa api – api Kecamatan Wonokerto tersebut. Bagaimana tidak, dulu hanya hamparan pesisir pantai dengan berbagai sampah berserakan kemana – mana namun sekarang berubah menjadi bersih, tertata oleh pedagang yang berjualan disekitar area, apalagi banyak pepohonan menambah rindangnya suasana sekitar lokasi wisata.

Dengan maraknya pengunjung apalagi hari jum’at dan minggu, tidak sedikit bermunculan pedagang dadakan yang berjualan sekitar lokasi, hal ini mengakibatkan perlu adanya penertiban lapak agar tidak mengganggu akses jalan para pengunjung.

Oleh kerena itu, Senin 3 Desember 2018 bertempat di saung/ balai pertemuan di lokasi tersebut diadakan rapat pengolahan dan penataan tempat wisata untuk menertibkan lapak – lapak para pedagang. Bripka Fajar selaku Bhabinkamtibmas desa Api – api monitor langsung acara kegiatan tersebut.

Perkumpulan pedagang lokasi wisata wonokerto yang beranggotakan sekitar 60 orang yang dipimpin oleh H. Joko berjalan dalam situasi kekeluargaan dan selesai dalam keadaan aman, diiringi doa semoga berkah.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed