oleh

Bhabinkamtibmas dan Ranting Muhammadiyah Desa Delegtukang Nobar Film G30S/PKI

Polres Pekalongan – Sudah merupakan satu kewajiban, manunggalnya Bhabinkamtibmas dengan desa binaannya, oleh karenanya Bripka Andang Deky W selaku Bhabinkamtibmas desa Delegtukang, berupaya dalam melaksanakan setiap tugasnya selalu dekat dengan masyarakat, dengan mendamping hadir setiap kegiatan yang diadakan masyarakat.

Bertempat di halaman TK Aisyah Bustanul Atsfa, Minggu (30/9) pukul 20.00 wib, ranting Muhammadiyah desa Delegtukang menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (nobar) Film G30S/PKI.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah kepala desa setempat, tokoh masyarakat dan warga baik anak – anak maupun orang tua yang antusias menyaksikan pertunjukan film tersebut, bhabinkamtibmas & bhabinsa mendampingi selama pelaksanaan penutaran film.

“Diperoleh keterangan bahwa tujuan dari lemutaran film tersebut adalah guna menambah wawasan dan mengenal sejarah daripada Bangsa Indonesia,” begitu Bripka Andang Deky W menuturkan.

Pemutaran Film G30S/PKI tersebut berlangsung kurang lebih satu jam, setelah selesai warga membubarkan diri, pulang ke rumah masing – masing. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed