oleh

Bhabinkamtibmas dan Personel BKO Cek TPS

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas dan personel BKO mengecek sampai dimana pembuatan tempat pemungutan suara di desa-desa binaannya sambil mengenalkan lingkungan dan kondisi kamtibmas kepada personel BKO yang akan melaksanakan tugas pengamanan pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan besok pagi Rabu 13 November 2019 mulai pukul 07.00 wib.

“Dengan melakukan pengecekan TPS ke desa-desa kita akan tahu sejauh mana pembuatan TPS si desa binaannya, dan untuk menghimbau agar TPS nanti malam harus sudah jadi dan sudah siap untuk digunakan pemungutan suara,” kata Brigadir Hendra Kurniawan, Selasa (12/11).

Brigadir Hendra Kurniawan sendiri pada siang hari ini mengecek kondisi TPS di desa binaannya bersama personel BKO di desa Brengkolang Kec. Kajen, dan TPS pembuatannya sudah mencapai 80% dan mengimbau kepada P2KD agar nanti malam TPS harus sudah jadi 100% dan siap untuk digunakan pencoblosan.

Hal serupa dilakukan oleh Aiptu Edy Sukamto, S.H ketika menyambangi TPS Desa Nyamok Kec. Kajen, juga TPS sudah 80% jadi dan untuk segera diselesaikan pembuatannya agar besok pagi saat pencoblosan dimulai TPS dan perangkat yang lainnnya sudah siap, karena akhir-akhir ini kalau sore hari hujan disertai angin kencang jadi diharapkan TPS untuk dijaga jangan sampai roboh diterjang hujan angin, himbau Aiptu Edy. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed