oleh

Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Kedungkebo Koordinasi Dalam Hal Latihan Paskibra

Polres Pekalongan – Untuk lancar dan suksesnya HUT Kemerdekaan RI ke 74 di wilayah Kec. Karangdadap , Kab Pekalongan maka Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mengadakan seleksi siswa -siswi SMK N 1 Karangdadap dan MA NU Karangdadap di aula dan halaman Kantor Kecamatan Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H sudah menugaskan 2 (dua) anggota Bhabinkantibmas yaitu Bripka Deni Kameswara dan Brigadir Moch Mitakhul Hudi untuk melatih pasukan Paskibra Kec. Karangdadap dan bekerja sama dengan Babinsa Pelda Dulwahid untuk bersungguh – sungguh dalam pelaksanaan latihan tersebut sehingga nanti di hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 dalam giat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tidak ada kesalahan dalam kegiatan tersebut.

Disamping itu, Kapolsek juga menegaskan kepada Pasukan Paskibra Kec. Karangdadap untuk menjaga kesehatannya terutama untuk pola makanan dan minuman harus bergizi dan berprotein serta istirahat yg teratur di samping itu jangan lupa belajar karena itu sudah menjadi kewajiban dan tugas pokok seorang siswa supaya pintar, cerdas dan sukses

AKP Guntur Tri Harjani menghimbau untuk Pasukan Paskibra Kec Karangdadap tetap semangat dan semangat dalam latihan serta jangan lupa jaga kesehatan dan kekompakan. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed