oleh

Bhabinkamtibmas dan Banit Intel Pantau Nobar Debat Cagub dan Cawagub

Polres Pekalongan –  Bhabinkamtibmas Bripka Waryono dan Brigadir Robi Haryanto memantau Nobar debat cagub dan cawagub di balai desa Lebakbarang, acara tersebut di selenggarakan oleh PPK Kec Lebakbarang di hadiri oleh Ketua PPK berserta anggota, Ketua Panwascam beserta anggota, PPS, Kapolsek yang diwakili Bripka Waryono dan Danramil Pelda Samiran serta Masyarakat, Jum’at (20/03/18).

Dalam sambutanya sebelum acara di mulai Bripka Waryono mengajak warga masyarakat untuk menyimak baik- baik debat tersebut agar nantinya tidak salah dalam menentukan pilihan.

“Bahwa Nobar ini bukan hanya sekedar tontonan, namun lebih dari itu karena kita akan mendapatkan edukasi dan pengetahuan serta tau tentang rencana serta program 5 tahun kedepan dari para cagub dan cawagub yang nanti terpilih memimpin propinsi Jawa tengah, untuk itu saya mengharapkan agar warga masyarakat sekalian menyimak dan memperhatikan dengan serius, dan kepada masing – masing pendukung tetap jaga ketertiban dan kerukunan” himbau Bripka Waryono dalam sambutanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed