oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wonopringgo Silaturohmi Cakades

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Briptu Heru S dan Babinsa Serda Sutar bersama-sama melaksanakan sambang desa binaanya yaitu desa galang pengampon dan desa legokgunung yang merupakan desa wilayah wonopringgo bagian timur yang dipisahkan sungai besar dari wilayah Kecamatan Wonopringgo yang mana bila dari Wonopringgo ke desa tersebut harus lewat Kedungwuni atau Karanganyar dengan menggunakan roda 4 dan apabila naik sepeda motor bisa melewati jembatan gantung yang dibuat swadaya masyarakat setempat.

Dalam menyambangi Desa Galangpengampon Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas dan menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengaktifkàn pos-pos kamlingnya.

Kemudian melanjutkan menyambangi calon kepala desa Legokgunung atas nama Bapak Imron Rosiin nomor urut 1 guna memberikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam tahapan Pilkades 2019 di wilayah desanya.

Dan diketahui juga bahwa calon kepala desa legokgunung ada 2 calon yang merupakan mantan kades lama dan kades baru yang diperkirakan rawan bermain mony politik dalam mencari pendukungnya masing masing. Namun perlawanan kali ke 2 setelah 5 tahun berlalu kedua belah cakades menjamin keamananya seperti halnya pelaksanaan pilkades 5 tahun yang lalu. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed