oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wonopringgo Kawal Pengecatan Penerima PKH

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori dan Babinsa Koramil Wonopringgo Sertu Eko melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengecatan tulisan penerima PKH di tembok depan rumah penerima PKH desa Pegadentengah Wonopringgo yang dipimpin oleh kepala desa beserta perangkatnya di seluruh rumah penerima PKH.

Kepala desa Pegadentengah menjelaskan bahwa pengecatan tulisan ini untuk memberikan kemudahan rumah warga penerima PKH aabila nanti masa pandemi virus COVID-19 masih berlanjut maka penyerahan bantuan PKH petugas mendatangi rumah penerima dengan mudah dan warga yang sudah tidak layak menerima PKH agar merasa malu menwrima PKH yang mestinya diberikan kepada warga miskin yang sesuai kriteria penerima PKH, Senin (03/08/2020).

Ansori juga menambahkan guna menjaga apabila terjadi warga penerima PKH yang menolak dicat tidak banyak komentar ke pemerintah desa untuk itu bhabinkamtibmas dan babinsa mengawal jalanya pengecatan tersebut sampai selesai seluruh penerima PKH. (Humad wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed