oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Wiradesa,  Bersinergi Amankan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades

Polres Pekalongan – Bertempar di Balai Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wiradesa,  melaksanakan Pam Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Wiradesa, Kecamatan Wiradesa. Selasa, (8/10/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua P2KD Desa Wiradesa,  dan dihadiri oleh Camat Wiradesa,  Danramil Wiradesa,  Kapolsek Wiradesa, Timwas Kecamatan Wiradesa,  Ketua BPD desa Wiradesa, para Balon Kades dan anggota,  serta lebih kurang 100 orang warga masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Kemudian dari hasil penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Wiradesa antara lain nomor urut 1. Sdr Moh Wanuri, nomor urut 2. Sdr Misbahul Khafidzin,  Dan nomor urut 3. Sdr Faiz Makmun.

Dalam pelaksanaan kegiatan Penetapan dan pengundian Calon Kepala Desa dimaksud masing – masing calon kepala desa diiringi oleh pendukung dengan berjalan kaki, setelah sampai di halaman Balai Desa,  para pendukung Calan Kepala Desa dengan tertib mengikuti acara tersebut , sehingga sampai purna acara berjalan Amanda,  lancar dan kondusi. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed