oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tertibkan Kebiasaan baru ditengah malam

Polres pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Brigadir Fajri Enggar ajak Babinsa untuk bersama sama melaksanakan penertiban penggunaan masker di wilayah desa binaanya guna pencegahan penularan virus COVID-19 yang semakin merebak, Senin (28/09/2020) malam.

Dalam melaksanakan penertiban disiplin protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, Fajri Enggar menghampiri warga masyarakat yang berkumpul dan tidak memakai masker juga jaga jarak untuk diberikan himbauan maupun teguran dan bagi para remaja diberikan hukuman fisik ringan berupa pusup 5 kali dan ada yang diberikan tindakan mengambil sampah di lingkunganya untuk dibuang pada tempatnya.

Brigadir enggar memberikan keterangan bahwa kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan untuk mematuhi kebijakan pemerintah yaitu kebiasaan baru berupa memakai masker. Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun selanjutnya dihimbau kepada warganya agar tidak melakukan kumpul kumpul dengan berkerumun terlalu lama agar pencegahan penularan virus corona segera berakhir demikian harapan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed