oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tanpa Sungkan Membantu Warga Memuat Batu Saat Perjalanan Sambang

Polres Pekalongan – Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono selalu menyempatkan waktunya untuk sambang ke desa binaanya bersama Babinsa Koramil Petungkriyono dengan sepeda motor Bhabinkamtibmas mereka berdua bersignegritas dalam sambang desa binaanya.

Bripka Tarmanto Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono dan Babinsa Koramil Petungkriyono menuju desa binaanya dalam perjalanan menjumpai warga yang sedang memuat batu ke dalam mobil pick up. Tanpa sungkan-sungkan mereka berdua langsung turun membantu mengangkat batu tanpa alat bantu dan masih menggunakan pakean dinasnya yang di pakai saat itu.

Setelah selesai warga dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa beristirahat bersama kesempatan ini di maanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada warga.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan kegiatan sambang Signegritas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa harus sering di lakukan dan jangan sungkan-sungkan untuk Anggota Polsek Petungkriyono apa lagi Bhabinkamtibmas harus sigap membantu bila menemui masyarakat membutuhkan bantuan. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed