oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sosialisasikan Kampung Bebas Narkoba dan Radikalisme

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas dan Babinsa berperan besar di desa binaannya, utamanya adalah keamanan dan ketertiban yang selalu diharapkan oleh warga masyarakat, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dibutuhkan kekompakan dalam menjalankan tugas di Desa binaannya, berbagai himbauan, ajakan kepada warganya agar ikut serta mengamankan desanya agar tercipta desa idaman yang aman, nyaman dan damai.

Pada hari Sabtu (21/03/2020) siang, kedua pembina desa Bripka Yuli Setyawan, S.H selaku Bhabinkamtibmas dan Serma Poniman Babinsa dari Koramil Kajen, bersinergi mensosialisasikan Kampung Kami Bebas dari Narkoba dan Radikalisme, di Dukuh Krajan Desa Tambakroto Kecamatan Kajen. Dalam mensosialisasikan kedua pembina desa mengajak warga desa binaannya untuk ikut memberantas beredarnya Narkoba di kampungnya. “Karena narkoba sangat membahayakan khususnya bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, apabila generasi muda sudah dirusak oleh Narkoba terus siapa nanti yang akan memimpin bangsa ini,” ungkap Bripka Yuli.

Selanjutnya, di hadapan warga Bripka Yuli juga mengajak untuk ikut serta mencegah berkembangnya paham radikalisme yang menyesatkan karena bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. “Apabila ada orang yang menyebarkan paham radikalisme untuk segera dilaporkan ke saya atau ke pak Poniman selaku pembina desa di sini, dan apabila ada tamu yang menginap untuk untuk didata identitasnya,” imbau Bripka Yuli. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed