oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sinergi Cegah Covid-19

Polres Pekalongan –  Berbagai cara dilakukan untuk menghentikan berkembangnya virus corona agar tidak menginfeksi warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan SH dan Babinsa dari Koramil Kajen Serka Sutrisno Kamis pagi hari ini melaksanakan penyemprotan Desinfektan keberbagai fasilitas umum yang ada di desa Sabarwangi Kecamatan Kajen.

Adapun penyemprotan fasilitas umum karena tempat tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga harus disemprot agar steril dari virus yang membahayakan tersebut, adapun fasilitas umum yang disemprot yaitu Masjid, Mushola, Kantor Balai Desa, Kantor Bumdes, dan tempat yang lainnya yang sering didatangi oleh warga, kata Bripka Yuli selaku Bhabinkamtibmas Desa Sabarwangi.

Selanjutnya Bripka Yuli juga memberikan imbauan kepada warga desa binaannya untuk tidak bepergian terlebih dahulu dan untuk lebih baik banyak tinggal dirumah kurangi bersosialisasi dengan tetangga, dan warga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan rumah masing – masing. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed