oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Seiring Kawal Pemberian BLT DD Desa Pegaden Tengah

Polres Pekalongan – Lanjutan pengadaan BLT DD tahap II di desa pegaden tengah telah diberikan dan diterima warganya jumat 26 juni 2020 bertempat di balai desa pegaden tengah kec. Wonopringgo yang disaksikan oleh camat wonopringgo Tuti haryati. S.STP. M.Si. BLT DD tahap II ini sebesar Rp. 600.000.- tiap KK dan yang mendapatkan sejumlah 102 orang warga desa pegaden tengah terutama warga terdampak COVID-19 di Pegaden Tengah.

Aiptu Ansori Bhabinkamtibmas Desa Pegaden Tengah dan Babinsa Sertu Eko Haryanto mendampingi pelaksanaan pemberian pencairan dana BLT DD desa pegaden tengah bertujuan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti gejolak sosial dari warga yang tidak terima karena tidak mendapatkan bantuan BLT DD padahal warga tergolong miskin. Namun kata ansori memberikan keteranganya bahwa selama pelaksanaan pemberian penyaluran dana BLT DD di desa pegaden tengah berjalan dengan aman dan tertip serta sejumlah 102 warga semuanya telah mengambil dana tersebut.

Kepala desa Pegaden Tengah Arofik mengatakan bahwa pengadaan dana BLT DD ini sudah maksimal untuk 102 orang warga miskin yang berada di desa pegadentengah ini dan alkhamdulillah warga desa baik yang menerima maupun yang tidak tidak ada permasalahan semuanya di sepakati warga dengan demikian pencairan dana BLT DD berjalan dengan aman dan tertib dan juga mengucapkan terimakasihnya kepada bu camat wonopringgo. Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Pegaden Tengah yang ikut mengawal dan mengawasi penyaluran dana BLT DD sehingga dapat berjalan lancar. tertib dan aman. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed