oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Penjual Kambing Jelang Idul Adha

Polres Pekaongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori dan Babinsa Koramil Wonopringgo Sertu Fatoni menyambangi penjual kambing siap sembelih di Desa Rowokembu bpk. H. Slamet dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha yang mana banyak warga masyarakat yang akan melaksanakan korban hewan diantaranya kambing.

Aiptu Ansori dalam menyambangi penjual kambing mendapatkan keterangan dari pihak pemilik bahwa kambing disini tercover dan terjaga kesehatan kambingnya dari dinas peternakan kab. Pekalongan yang mengecek kesehatan kambing paling tidak seminggu sekali khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Adha Selama 1 bulan sebelum hari raya. “Selain itu, dengan dilakukan pengecekan sebulan sekali maka kambing disini terjamin kelayakanya,” kata H. Slamet.

Bhabinkamtibmas berpesan, “tetap jaga kualitas kambing dan keamananya karena biasanya dalam menyambut hari raya kurban sering terjadi pencurian hewan apalagi lokasi ditepi jalan raya dan terbuka tidak dikelilingi pagar pengamanan,” Ucap Aiptu Ansori. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed