oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Calon Kades Bojongminggir

Polres Pekalongan – Demi berjalannya proses pemilihan kepala desa yang aman nyaman dan kondusif didesa binaannya, Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bripka Slamet Widodo serta Babinsa dari Koramil Bojong, Selasa (29/10) pukul 20.00 wib, bersinergi menyambangi rumah calon kepala Desa Bojongminggir Kec. Bojong nomor urut 2 bapak Didi Susilo.

Dalam kesempatan tersebut kedua pembinaan desa mengajak kepada calon kepala desa nomor urut 2 untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala desa dengan memberikan himbauan kepada para pendukung dan tim suksesnya agar tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum dan melanggar aturan aturan yang telah ditentukan, dan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan pendukung calon yang lainnya agar hubungan antar pendukung tetap harmonis sehingga nantinya akan terpilih kepala desa yang amanah sesuai dengan pilihan rakyat desanya.

Aiptu Hani Pratikno dan Bripka Slamet juga menghimbau kepada Didi Susilo untuk melaksanakan kampanye damai, kampanye simpatik dan untuk tidak menjatuhkan lawannya, namun berkampanyelah sesuai dengan aturan-aturan yaitu dengan mengadu program kerja apabila nantinya akan terpilih menjadi kepala desa.

Aiptu Hani juga berharap dengan mengunjungi rumah para calon kepala desa  untuk memberikan himbauan Pilkades damai, semoga selama tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa yang baru, didesa binaannya akan selalu aman nyaman dan dinamis. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed