oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama Ke Desa

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di desa desa binaannya menjelang pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 20 Oktober 2019, serta menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 yang akan dihelat pada tanggal 13 November 2019, khususnya di Kecamatan Kajen, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kajen agar tetap aman nyaman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Babinsa dari Koramil 03 Kajen melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran ke desa desa.

Adapun sasaran Patroli pada malam hari ini Jum’at 18 Oktober 2019 adalah ke rumah calon kepala desa Gejlig Kec. Kajen Sdr. Karyo Winoto, rumah calon kepala desa Sokoyoso Herlambang, dan rumah calon kepala desa Sinangohprendeng Lilik serta desa-desa yang lainnya yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak tahun 2019.

Ketika berada di rumah calon kepala desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas diantaranya kepada calon kepala desa untuk dapat mengendalikan diri sendiri dan pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan di desanya seperti saat ini yang kondisinya aman kondusif dan dan untuk tetap dipertahankan keamanan dan ketertibannya, dan mengajak calon kepala desa untuk membantu tugas-tugas kepolisian dan TNI menjaga keamanan dan ketertiban desanya menjelang pemilihan kepala desa serentak dan kepada pendukung calon kepala desa untuk tidak mudah terprovokasi dan apabila menemukan kejadian kejadian yang mencurigakan untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, agar cepat diselesaikan dengan baik dan tidak menimbulkan kericuhan yang berdampak mengganggu jalannya tahapan pemilihan kepala desa.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa berjanji akan merutinkan patroli gabungan pada jam jam rawan kejahatan dan akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan calon kepala desa sampai benar benar wilayah Kajen aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed