oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Paninggaran Amankan Penyaluran BLT Di Desa Lumeneng

Polres Pekalongan – Masih adanya Pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia, membuat Pemerintah melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) mengucurkan dana demi meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi COVID-19 ini, Selasa (11/08/2020).

Siang ini bertempat di Balai Desa Lumenang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap lll tahun 2020 dengan total penerima manfaat sebanyak 228 Kepala Keluarga, dan untuk per Kepala Keluarganya sebesar Rp. 600.000,-.

Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap lll tahun 2020 di Balai Desa Lumeneng, Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H dan Babinsa Koramil 13 Paninggaran Sertu Soleh menyampaikan terkait dengan protokol kesehatan agar masyarakat yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai Tahap lll tahun 2020 agar memakai masker, menjaga jarak fisik serta mencuci tangan yang sudah disediakan oleh panitia di depan Balai Desa Lumeneng.

Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis mengatakan bahwa sosialisasi terkait dengan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan oleh pihaknya, agar di wilayah kecamatan Paninggaran tidak ada lagi masyarakat yang tertular COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed