oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pembangunan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Babinsa dari Koramil Kajen Serka Sudiro, bersinergi melaksanakan pengecekan dan pengukuran jalan prasarana untuk pembangunan Ponpes Hafidz Qur’an Nurul Aziz Al Hasaniyyah di desa Tanjungsari Kec. Kajen, dengan Panjang 375 meter dan Lebar 4 meter, menggunakan biaya Aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Kajen, (2/7/19)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Tanjungsari dan perangkatnya serta ketua panitia pembangunan Pondok Pesantren, dalam kesempatan tersebut Kades Tanjungsari Sdr. Drs. Agus Bowo mengatakan semoga dengan dibangunnya Pondok Pesantren ini, akan bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu dibidang agama khususnya agama Islam, dan Kades Tanjungsari berharap agar pembangunan Pondok Pesantren ini cepat dikerjakan sehingga dapat digunakan oleh para santri yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren ini.

Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari bersama Babinsa akan bekerjasama mengawasi jalannya pembangunan Pondok Pesantren ini, sampai dengan selesai, biar dana aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan benar benar tersalurkan dengan baik, ungkap Bripka Dudung. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres PekalonganĀ 

Komentar

News Feed