oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pembangunan di Desa Sabarwangi

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, S.H dan Babinsa dari Koramil Kajen Serma Sutrisno, bekerja sama memonitoring dan mengawal pelaksanaan pembangunan yang sedang dikerjakan di desa Sabarwangi Kec. Kajen.

Bersama tim monitoring dari Kec. Kajen yang dipimpin oleh Sekcam Kajen Rahmulyo, S.E bersama stafnya Hadi Winata, S.T., M.T, memonitoring pengaspalan jalan di desa Sabarwangi dengan ukuran 910 m x 2,5 m dengan anggaran sebesar Rp. 173.725.000.- dan makadam jalan desa Sabarwangi, dengan ukuran 390 m x 3 m dengan anggaran sebesar Rp. 130.500.-, pembangunan tersebut diata menggunakan Dana Desa tahun 2018.

Sedangkan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahap I tahun 2019 adalah rehab jembatan dan bronjong dengan anggaran Rp. 49.035.000.- dan rehab jembatan dan talud di Dukuh Krajan Desa Sabarwangi dengan anggaran sebesar Rp. 21.836.000.

Bripka Yuli berharap semua Pembangunan di desa binaannya, penggarapannya cepat selesai, sehingga dapat digunakan oleh warga desa binaannya, dan Bripka Yuli mengajak Babinsa untuk selalu memonitoring pembangunan tersebut. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed