oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan dan Babinsa Koramil Kajen Sertu Mujiyo bersinergi memonitoring kondisi kamtibmas di desa binaannya pasca pemilihan kepala desa serentak yang telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 yang lalu, tujuannya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan kepala desa terpilih untuk tetap menjaga kondusifitas desanya agar tetap aman nyaman dan damai. Jumat(15/11)

Pada malam hari ini Jum’at 15 November 2019 pukul 21.00 Wib, Brigadir Hendra dan Sertu Mujiyo menyambangi untuk memonitoring perkembangan desa Pringsurat Kec. Kajen setelah pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala desa, setelah sampai di desa Pringsurat kedua pembina desa tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul untuk ikut menjaga keamanan setelah pelaksanaan pencoblosan.

Setelah memberikan himbauan kepada warga kedua personel melanjutkan sambangnya ke rumah kepala desa terpilih desa Pringsurat sdr. Suswanto, dihadapan kepala desa terpilih, kedua personel memberikan himbauan kepada Kades terpilih untuk ikut serta menjaga kamtibmas di desanya dan untuk mengendalikan pendukungnya agar tidak mudah terpancing emosinya dan untuk tidak melayani apabila ada yang memprovokasi dan diharapkan tetap tenang dan untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan yang berakibat timbul kericuhan, himbau Brigadir Hendra.

Brigadir Hendra dan Sertu Mujiyo berjanji akan terus memonitor dan menyambangi desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas setelah proses pencoblosan sampai desa binaannya betul betul aman dan kondusif sampai dilantiknya kepala desa terpilih. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed