oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Patroli Bersama

Polres Pekalongan – Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh personil Polsek Karangdadap Polres Pekalongan dan personil Posramil Karangdadap,  terlihat pada pagi ini Kamis (8/3/2018) Bhabinkamtibmas desa Kaligawe Bripka Yulianto, desa Kedungkebo Brigadir Miftakhul Hudy dan Babinsa desa Kedungkebo Serma Dulwahid, desa Kaligawe Serda Agus. terlihat melaksanakan patroli bersama di desa binaan.

Bhabinkamtibmas desa Kaligawe Polsek Karangdadap Bripka Yulianto menjelaskan bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.

“Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta Sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat yang ada di Wilayah Suruh dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” tegas Serda Agus

Bahwa kekompakan dan Sinergitas antara Polsek Karangdadap serta Posramil Karangdadap harus selalu dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangdadap, karena tanpa adanya sinergitas yang baik maka keamanan dan ketertiban didalam masyarakat akan sulit untuk tercipta,” tegas Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed