oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al – Ihklas

Polres Pekalongan – Bripka Waryono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang dan Serka Samiran anggota Babinsa melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid Al – Ihklas, selaku Imam bapak H. Tutung Subur tokoh agama yang juga sebagai pimpinan Muhammadiyah Lebakbarang, Rabu (4/4).

Selesai sholat H. Tutung Subur nemberikan kultum kepada para jamaah dengan tema “Menjaga hati” yang intinya kurang lebih kita harus menghindarkan dan menjauhkan diri dari sifat dendam, iri, dengki dan takabur katena sifat – sifat tersebut  sangat berbahaya dan merupakan bibit awal dari kekacauan di bumu ini apabila di biarkan menguasai jiwa manusia.

Dalam kesempatan tersebut H. Tutung Subur juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa  yang selama ini aktif mengunjungi Masjid untuk melaksanakan ibadah sholat bersama jamaah lainya, dengan begitu akan semakin menambah keakraban dan kedekatan antara aparat dan warga. “Semoga keadaan yang sudah baik ini bisa lebih  ditingkatkan lagi kedepanya,” demikian harapan H. Tutung Subur diakhir kultumnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed