oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koordinasi Kamtibmas Dengan Pihak Terkait

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakbarang agar tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif seluruh anggota Polsek di diwajibkan untuk aktif turun ke lapangan menggalang seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk menyatukan visi dan misi bahwa kamtibmas adalah merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat warga negara Indonesia.

Aiptu Wayan bersama Pelda Samiran sambang ke kantor Kecamatan dan bertemu dengan Bpk Tuharno selaku Camat dan bapak Agus Kasi Tramtib untuk membahas situasi kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wayan memberikan saran dani mengajak pihak  Kecamatan untuk melakukan kegiatan patroli bersama pasca Pilkades serentak untuk memberikan binluh dan himbauan kamtibmas dan waspada bahaya longsor serta bencana alam lainya memasuki musim penghujan yang sebentar lagi melanda wilayah hukum Polsek Lebakbarang, Rabu (27/11).

Atas saran dan ajakan tersebut, Camat Lebakbarang di dampingi Kasi Tramtib menyambut dan merespon dengan sangat baik dan hari itu juga beliau memerintahkan stafnya untuk berkoordinasi dan membuat jadwal para staf Kecamatan yang akan di libatkan dalam kegiatan patroli bersama. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed