oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koordinasi Dengan Kades Dan Perangkat Desa Tembelanggunung Terkait Pilkades

Polres Pekalongan – Seiring meningkatnya aktifias masyarakat dalam mendukung calon dalam Pilkades yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Nopember 2019 mendatang Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan bersama Babinsa Koptu Sugiarto melaksanakan koordinasi dengan Kades dan perangkat desanya, kegiatan tersebut di lakukan untuk menjaga agar jelang dan pada saat pelaksanaan serta pasca Pilkades desa Tenmbelanggunung tetap terjaga dengan baik, aman, tertib dan kondusif, Senin (14/10/19).

Dalam koordinasi yang di hadiri oleh Kades Tembelanggunung bapak Slamet dan perangkatnya tersebut di sepakati bahwa untuk memberikan rasa aman jelang Pilkades pihak desa terutama anggota linmas akan dengan maksimal bersama Polsek dan Koramil untuk tiap hari secara  rutin melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan binluh kamtibmas  kepada warga.

“Kami atas nama warga sangat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek dan Koramil terkait keamanan Pilkades desa Tembelanggunung dan kami siap membantu secara penuh,” ucap Slamet di akhir pertemuan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed