oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Sambangi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Kompak Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan dan Babinsa Koramil Kajen Sertu Mujio, untuk melaksanakan sambang desa binaannya demi menjaga dan meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban, apalagi menjelang lebaran banyak pencurian di kampung kampung.

Pada hari ini kedua petugas tersebut, menyambangi desa binaannya yaitu desa Kajongan Kec. Kajen, sasarannya adalah balai Desa Kajongan, dan ketika sampai bertemu dengan Kades dan perangkatnya. Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Hendra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kades dan perangkatnya yaitu, untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di desanya menjelang Idul Fitri, dengan mengaktifkan kembali siskamling di lingkungannya masing-masing.

Hendra juga meminta untuk waspadai terhadap beredarnya uang palsu jadi warga harus paham dan memahami mana uang yang asli dan mana uang yang palsu, dan segera laporkan apabila ada orang yang mengedarkan uang palsu, karena saat ini sudah mulai banyak beredar uang palsu dan diharapkan kita ikut mengantisipasi beredarnya uang palsu biar tidak menyebar ke masyarakat.

Berikutnya Brigadir Hendra mengulangi lagi, warganya untuk tidak menerbangkan balon udara dan untuk tidak terjerumus dalam miras dan narkoba karena sangat membahayakan dan sangat mengganggu kesempatan, diharapkan terutama kepada kaum muda mudi untuk tidak terjerumus kelembah miras dan narkoba.

Brigadir Hendra pesan hal tersebut untuk disampaikan kepada warganya, biar warga desa binaannya selalu aman dan kondusif, selanjutnya Brigadir Hendra pamitan untuk sambang ke desa binaan yang lainnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed