oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum Di Desa Bondansari

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa, Brigadir Arief bersama Sertu Sawon kawal langsung penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Pemerintahan Desa secara Mandiri pada Fasilitas-fasilitas Umum di Desa Bondansari untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona, Sabtu (28/03/2020).

Penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat fasilitas umum yang sering digunakan untuk berkumpulnya orang banyak seperti masjid, mushola, sekolah, balai desa sebagai prioritas utama untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran virus corona yang sudah mewabah ke berbagai pelosok wilayah.

Dalam hkesempatan tersebut, kepala Desa Zaenal atas nama Pemerintahan Desa Bondansari menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan nantinya akan kami laksanakan secara menyeluruh dan secara berkala. “Kepada warga masyarakat tidak perlu takut tetapi harus tetap waspada, jangan banyak keluar rumah apabila tidak penting, jangan lupa jaga kebersihan lingkungan dan rumah masing-masing, cuci tangan yang bersih agar kuman-kuman biar mati,” ucapnya.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtimas dan Babinsa menghimbau agar warga masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah apa yang sudah disosialisasikan atau melalui surat edaran pemerintah desa, kita bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah kita. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed