oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyemprotan Disinfektan Di Desa Warulor

Polres Pekalongan – Guna menjamin kebersihan dan kesehatan untuk mengantisipasi adanya penyebaran pandemi virus corona, Pemerintahan Desa Warulor Kecamatan Wiradesa melaksanakan penyemprotan disinfektan kembali di rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya sehingga warga masyarakat betul-betul aman dan nyaman.

Dalam hal ini, Kepala Desa Warulor Ibnu Hajar dikawal anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arief Wahyu serta Babinsa Sertu Mutaqin bersama-sama satgas COVID-19 Desa Warulor menyisir tempat atau lokasi yang dianggap rawan sebagai penyebaran virus corona, Sabtu (18/04/2020).

Disamping melakukan penyemprotan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengingatkan kepada warga masyarakat tetap patuhi anjuran Pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengundang banyak orang, baik giat keagamaan maupun sosial serta tetap jaga kebersihan. “Jaga jarak dan tetap tinggal dirumah dan wajib menggunakan masker apabila hendak keluar dari rumah guna mencegah penyebaran virus corona,” jelas Brigadir Arif.

“Bagi warga yang punya keluarga atau saudara dan masih ada di perantauan agar disarankan jangan mudik dahulu, guna saling mencegah bersama dari penyebaran virus corona sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed