oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Ikuti Pembagian Masker Gratis Di Pasar Wonopringgo

Polres Pekalongan – Pasar Wonopringgo merupakan pusat ekonomi di wilayah Kecamatan Wonopringgo yang ramai baik penjual maupun pembeli dan dilihat dari hasil pengamatan pihak pengelola pasar masih banyak baik penjual maupun pembeli tidak mentaati protokol kesehatan gugus covid-19.

Bhabinkamtibas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori dan Babinsa Koramil Wonopringgo Sertu Fatoni bekerjasama dengan pihak pengelola pasar untuk mengadakan sosialisasi pencegahan penularan covid-19 terutama di Pasar Wonopringgo yang ramai diantaranya pembagian masker gratis kepada penjual maupun pembeli yang tidak memiliki masker.

Pengunjung pasar pun antusias menyambut pembagian masker secara gratis dari pengelola pasar yang terlihat beruubel meminta pembagian masker dan ditekankan langsung dipakai guna meminimalisir terkena virus covid-19.

Aiptu ansori menyatakan bahwa pihaknya hampir ditiap hari menghimbau kepada pengguna pasar untuk memakai masker dalam melaksanakan pengatiran khisus dipagi hari mulai pukul 06.30 wib samapai dengan 07.30 wib namun tetap masih banyak yang tidak memakai masker. Ansori berharap dengan pembagian masker ini pengunjung pasar selalu memekai masker tanpa dihimbau lagi katanya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed