oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Pemilihan Pengurus Karangtaruna Desa Jetakkidul

Polres Pekalongan – Bhabinlamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori dan Serka Bambang Babinsa Koramil Wonopringgo mengikuti jalannya pemilihan pengurus karang taruna desa Jetakkidul Kecamatan Wonopringgo sekaligus pemilihan ketua karang taruna agar berjalan dengan aman dan tertib selama pemilihan, Jumat (10/07/2020).

Kepala desa jetakkidul M. Shodik dalam ketaranganya mengatakan bahwa ketua karang taruna ini dulunya saya jabat. Karena terbentur masa wabah corona baru saat ini diadakan pembentukan pengurus karang taruna desa Jetakkidul yang nantinya akan melaksanakan kegiatan bersama remaja desa untuk memajukan desa Jetakkidul semakin tentram, damai dan produktif.

Ketua terpilih karang taruna Budi Siswanto menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya yang telah memilihnya untuk memimpin kegiatan karang taruna desa Jetakkidul. “Dan saya juga mohon kepada bapak kepala desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan dorongan semangat dalam menjalankan kegoatan karang taruna dengan program yang segera akan kami rencanalan terutama produktifitas desa Jetakkidul agar tidak terdesak ekonomi dalam masa pandemi COVID-19,” tuturnya.

“Dan juga tidak lupa diucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas dan babonsa atas kehadiranya sehingga pelaksanaan pemiliham ketua karang taruna ini berjalan dengan aman dan tertib,” tambahnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pkelaongan

Komentar

News Feed