oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Latih PBB

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, S.H dan Babinsa Koramil Kajen Serka Sutrisno, Minggu 4 Agustus 2019 pukul 15.30 wib, bersama sama melatih Peraturan Baris Berbaris atau PBB dihalaman balai desa Sabarwangi Kec. Kajen, kegiatan tersebut dilakukan untuk menghadapi perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, yang rencana lombanya akan diadakan di halaman mapolsek Kajen.

Sesuai dengan hasil kesepakatan dari rapat Muspika Kec. Kajen dan perwakilan dari desa, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Kajen akan mengadakan lomba baris-berbaris dan senam lalu lintas antar desa se-Kecamatan Kajen, hal tersebut dilakukan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019, perwakilan dari desa tersebut dalam rapat dengan Muspika mengusulkan untuk diadakan lomba baris berbaris dan  senam lalu lintas, sehingga usulannya disepakati dalam rapat tersebut.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa memuji antusias warga dalam menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan penuh semangat warga mengikuti latihan PBB, disamping itu warga desa kesadaran sendiri merias wajah desanya dengan lampu hias dan bendera merah putih serta bendera umbul umbul, dan tepat pukul 17.00 wib, latihan baris-berbaris telah selesai berjalan aman dan tertib. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed