oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi  Hadiri Sosialisasi PTSL di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Sartono S.H dan Babinsa Sertu Suratno bersinergi menghadiri sekaligus monitoring kegiatan sosialisasi PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Desa binaan dari BPN Kabupaten Pekalongan di balai desa Werdi Kecamatan Wonokerto, Jum’at (22/01/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi  hadir Camat Wonokerto, Kepala desa Werdi, Bhabinkamtibmas desa Werdi, Babinsa desa Werdi, toga dan tomas desa Werdi dan warga masyarakat yang mengajukan PTSL serta nara sumber dari kantor BPN Kabupaten Pekalongan.

“Kami dari BPN Kabupaten Pekalongan sengaja mengadakan sosialisasi ini, agar warga masyarakat paham dan mengerti pentingnya sertifikat hak milik secara sah dari kepemilikan tanah dan tercatat di Badan Pertanahan Negara,” ujar Bambang selaku naras umber BPN Kab. Pekalongan.

“Sehingga apabila terjadi suatu permasalahan sudah tidak bisa diganggu gugat dan warga tidak perlu takut kami akan bekerja secara profesional sampai penerbitan sertifikat,” jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed