oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Untuk mencegah penyebaran virus Corona didesa binaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dituntut bersinergi turun langsung ke desa binaannya untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat didesa binaannya agar tidak tertular virus Corona yang saat ini masih mewabah ke pelosok-pelosok desa, dengan menyampaikan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan dan Babinsa Sertu Mujiyo ketika menyambangi balai Desa Pringsurat Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Selasa (21/07/2020).

Dihadapan Kepala Desa dan Perangkat Desa, Brigadir Hendra mengajak pemerintahan desa juga dituntut untuk ikut serta memberikan imbauan kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, jaga jarak dengan orang lain dan lebih baik tinggal di rumah saja agar aman dari terinfeksinya COVID-19.

Tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Bripka Dudung Tris Efendi menyampaikan hal yang sama ketika melakukan sambang ke balai Desa Tanjungkulon Kec. Kajen Kab. Pekalongan, dihadapan Kepala Desa dan Perangkat Desa, Bripka Dudung mengajak bersinergi untuk mencegah penyebaran virus Corona di Desa Tanjungkulon khususnya dan saya siap setiap waktu untuk sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat, agar warganya aman dari pandemi COVID-19, tegas Bripka Dudung. ( Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed