oleh

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersama Sama Melakukan Pembinaan Masyarakat

Polres Pekalongan – Dengan kebersamaan pelaksanaan tugas dari aparat keamanan yang ada bisa mendatangkan berbagai manfaat baik untuk aparat yang bertugas maupun masyarakat secara luas. Bripka Sartono, S.H dan Babinsa Koramil Wiradesa bersama sama melakukan pembinaan masyarakat di desa binaan, Kamis (26/7).

Bertempat di aula balai desa Tratebang Kecamatan Wonokerto Bhabinkamtibmas Bripka Sartono, SH dan Babinsa Koramil Wiradesa melaksanakan pembinaan warga masyarakat yang juga sedang bertamu kepada Kepala desa Bapak Pronisa.

Pembinaan yang dilakukan berupa menambah wawasan untuk penyelesaian yang diharapkan bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan menjauhkan penyelesaian yang berkepanjangan melalui jalur hukum selama tidak ada yang merasa ditekan oleh salah satu pihak yang ada dalam masalah tersebut.

Pada saat itu permasalahan yang dibahas adalah tentang penyelesaian adanya penjualan tanah peninggalan milik keluarga dimana dari 7 ahli waris yang ada 2 orang diantaranya belum  setuju dan belum memberikan tanda tangan dalam surat jual beli.

“Dengan hati lapang dan semangat persaudaraan sebagai aparat pembina masyarakat kami berharap permasalahan keluarga bisa selesai dengan baik dan hubungan kekeluargaan yang telah berlangsung akan berlangsung bertambah erat,” imbuh Bripka Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed