oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beri Pelatihan PBB Kepada Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Wonokerto

Polres Pekalongan – Bertempat di Lapangan Desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto, (29/12) Sabtu pagi , Bhabinkamtimas Bripka Sartono dan Babinsa Sertu Triwidodo , memberikan Pelatihan Dasar PBB ( Peraturan Baris Berbaris ) kepada Pemuda Pancasila se Kecamatan Wonokerto.

Pelatihan Peraturan Baris Berbaris dimaksud untuk menanamkan dan meningkatkan  kepada masing-masing perorangan  agar terbiasa  Disiplin dalam perilaku kehidupan sehari-hari , serta disiplin dalam ikatan kelompok untuk menumbuhkan kekompakkan  sehingga terbentuk sikap yang tegas , sigap dan patriotis.

Disela – sela kesempatan dalam  pelatihan ,  Bripka Sartono juga meneruskan himbauan dari pimpinan , agar para ormas khususnya pada saat merayakan malam tahun baru 2020 nanti , untuk tidak memakai seragam atau kaos yang berlogo ormas, membantu Polri dan TNI menjaga kondusifitas wilayah tetap aman  , tidak membuat situasi menjadi gaduh dan ikut menghimbau warganya pada saat  merayakan tahun baru , untuk tidak memimum-,minuman keras , tidak melaksanakan  konvoi/ pawai dengan kendaraan serta  mentaati peraturan lalulintas pada saat  membawa kendaraan , sehingga situasi tetap aman dan kondusif , tegasnya. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed