oleh

Bhabinkamtibmas dan Anggota Koramil Wiradesa Mengkampanyekan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas pada masa pentahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini jajaran Polres Pekalongan melakukan berbagai kegiatan pembinaan kepada masyarakat.

Aipda Bagas AP , Bripka Andang DW dan Serda Suratno melakukan kegiatan kampanye pilkada yang damai, Selasa (27/3).

Dengan mempertimbangkan akan terjadinya gangguan kamtibmas pada masa pentahapan pilkada yang mengancam Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang berlangsung di lingkungan warga masyarakat, jajaran Polres Pekalongan mengaktifkan kegiatan pembinaan kepada masyarakat berupa kampanye pilkada damai dengan mengajak warga masyarakat menolak penyebaran kabar bohong atau hoax.

Kegiatan kampanye pilkada damai berupa ajakan penolakan warga masyarakat dengan penyebaran kabar bohong atau hoak di lakukan di sekitar pangkalan angkot Kelurahan Gumawang Wiradesa.

“Mari kita bersama menjaga rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan sesana warga negara Indonesia agar terhindar dari perselisihan maupun permusuhan dalam kegiatan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang pentahapannya sedang berlangsung ini,” imbuh Aipda Bagas AP. (martikno))

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed