oleh

Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Kecamatan Sragi Melakukan Evaluasi Dana Desa Tahap I

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Bripka Arisdyanto bersama dengan Bhabinsa Koptu Cahyono mendampingi tim dari kecamatan Sragi melaksanakan kegiatan evaluasi dana desa tahap I tahun 2020, yang berlangsung di lingkungan desa Kalijambe kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan agar jalannya kegiatan bisa berjalan aman dan kondusif, Kamis (25/06/2020) pagi.

Adapun dalam kegiatan tersebut tim dari kecamatan Sragi dipimpin langsung oleh Plt. Camat Sragi bapak Slamet, Kasi Tapem ibu Lilis, Kasi Trantib bapak Bejo, Staf PMD bapak Kirnoto, PD/PLD bapak Desi dan bapak Teguh, Kapolsek Sragi diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Arisdyanto, Damramil 11 Sragi diwakili oleh Bhabinsa Koptu Cahyono.

Untuk evaluasi dana desa tahap I tahun 2020 desa Kalijambe dilakukan oleh tim dari kecamatan Sragi melakukan pemeriksaab diantaranya meliputi pemeriksaan administrasi yang berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban keuangan anggaran dana desa tahap I tahun 2020, kemudian dilanjutkan dengan pengecekkan fisik pembangunan di lapangan yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan desa Kalijambe.

Selama jalannya kegiatan evaluasi dana desa tahap I tahun 2020, di desa Kalijambe oleh tim dari kecamatan Sragi, berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Untuk sementara waktu belum ditemukan adanya suatu permasalahan apapun baik secara administrasi maupun pekerjaan pembangunan fisik dilapangan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed