Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Kedungkebo Terima Bantuan Bibit Mangga, Rambutan dan Duren

Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Kedungkebo Terima Bantuan Bibit Mangga, Rambutan dan Duren

41
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dinas Pertanian Kabupaten Pekalongan memberikan bantuan bibit tanaman Mangga, Rambutan dan Duren kepada warga desa Kedungkebo yang terima Bapak Kepala desa Kedungkebo, bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Kadis Pertanian Kabupaten Pekalongan sebanyak 1.000 Biji yang di terima Bapak Kades yang didampingi Bhabinkamtibas brigadir Miftakhul Hudy, Senin (11/12/2017).

Kepala desa Kedungkebo menjelaskan rencana selanjutnya bibit Mangga, Rambutan dan Duren tersebut  akan dibagikan ke warga masyarakat desa Kedungkebo guna mendukung perekonomian masyarakat desa Kedungkebo.

Bhabinkantibas desa Kedungkebo brigadir Miftakhul Hudy juga menjelaskan upaya yang  dilakukan oleh Kades Kedungkebo telah membuahkan hasil sehingga warga masyarakat merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas usaha bapak Kades sehingga bantuan dari dinas pertanian kabupaten Pekalongan yang terealisasi, mendapatkan bantuan apa yang diminta, dan atas kepedulian lingkungan patut di contoh oleh Kades lainnya.

Warga masyarakat desa Kedungkebo dari dulu ingin  sekali menanam buah rambutan dan duren, karena selama ini duren Kebanyakan di daerah kecamatan Doro, warga berharap ke depan desa Kedungkebo menjadi penghasil duren dan rambutan yang kualitasnya tidak kalah dari daerah lain, dan mempunyai ciri khusus jenis durian. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI