oleh

Bhabinkamtibmas cek Pembangunan PAUD desa Kebonsari Gunakan Dana Desa

POLRES PEKALONGAN –  Bhabinkamtibas desa Kebonsari Brigadir Deni Kameswara melaksanakan pengecekan Pendirian pembangunan gedung pendidikan anak usia dini (Paud) di desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap menggunakan alokasi dana desa.Rabu (28/2/2018)

Bhabinkamtibmas desa Kebonsari Brigadir Deni Kameswara memberikan apreasi kepada aparat pemerintahan desa Kebonsari yang memprioritaskan pendidikan anak dibandingkan dengan pembangunan lainnya.

“Secara kelembagaan Paud desa Kebonsari telah menjadi binaan BP2KB, ya sarana prasarana fisik gedung paud sudah diresmikan Ketua Tim Penggerak PKK Bu Kades Kebonsari.

Ia mengharapkan, pembangunan gedung Paud dari dana desa sangat menyentuh langsung kebutuhan anak-anak di desa Kebonsari guna memperoleh pendidikan di masa usia dini.

Brigadir Deni Kameswara, berharap aparat desa lain yang juga mendapat kucuran dana desa dapat mencontoh Kepala desa Kebonsari yang mampu menyediakan sarana pendidikan Paud bagi anak-anak di desanya.

“Kebutuhan pendidikan bagi anak usia dini sangat vital karena menjadi dasar dalam pembentukan karakter anak menjadi manusia yang cerdas, sehat serta beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bhabinkamtibas desa Kebonsari Brigadir Deni Kameswara. (Agus Al).

Komentar

News Feed