oleh

BHABINKAMTIBMAS CEK LOKASI TEMPAT YANG AKAN DIGUNAKAN UNTUK JAMBORE KOPI NASIONAL

POLRES PEKALONGAN – Bripka Fajar Harumansyah mengecek persiapan tempat kegiatan jambore kopi di desa binaannya (Jum’at, 9-2-2018 Pk.10.00 wib).

Dengan akan digelarnya kegiatan Jambore Kopi Nasional di desa binaannya Bhabinkamtibmas desa Wonokerto kulon kecamatan Wonokerto Bripka Fajar Harumansyah melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan untuk tempat kegiatannya.

Kegiatan Jambore Kopi Nasional yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 10-11 Pebruari 2018 di pinggir pantai Desa Wonokerto kulon kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan diselenggarakan oleh Persatuan Karang Taruna Lintas Desa Se Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan dipimpin oleh Sdr. Rosulin warga desa Wonokerto wetan.

Dalam Jambore Kopi ada 5 acara pokok yaitu :
1. Lomba mercik kopi.
2. Diskusi Budaya
3. Parade Musik.
4. Senam pagi.
5. Lomba Fotografi.

Bahwa pada saat berada dipinggir pantai desa Wonokerto kulon Bripka Fajar Harumansyah bertemu dengan Sdr. Rosulin dan warga lainnya yang sedang mempersiapkan lokasi guna kegiatan jambore kopi tersebut dimana Bripka Fajar Harumansyah menitipkan pesan utamanya dalam pengamanan kegiatan yang akan diselenggarakan agar diperhatikan oleh unsur kepanitiaan.

Bhabinkamtibmas monitor setiap kegiatan masyarakat beri masukan pentingnya keamanan kepada yang dituakan agar pelaksana an tiap kegiatan berlangsung lancar dan aman (himbau Kapolsek). @martikno

News Feed