oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Sartono, S.H Patroli Di Dok Kapal

Polres Pekalongan – Setelah melaksanakan absensi di mapolsek Wiradesa Bripka Sartono, S.H segera melanjutkan tugas pokoknya sebagai bhabinkamtibmas yakni patroli dan sambang desa.

Hari ini Bripka Sartono melaksanakan patroli dan sambang ke arah pesisir desa Tratebang.Tujuan utama kali ini adalah dok kapal yang mana berkaitan dengan penutupan kali Tratebang .

Bersama perangkat desa Tratebang Ibu Kartinah, Bripka Sartono menjumpai para nelayan yang masih memperbaiki kapalnya. Sartono  memberikan himbauan kepada para nelayan yang kapalnya masih diarea dalam kali agar segera memindahkan kapalnya keluar area kali karena batas waktu yang telah disepakati adalah tanggal 22 Mei 2019.

Setelah memberikan pengarahan dan himbauan kepada para nelayan yang kapalnya masih didalam area kali, Bripka Sartono juga memberikan pengertian kepada para nelayan ini semua demi masyarakat banyak jadi jangan sampai mereka menjadi penghambat pembangunan sabuk laut karena nanti kalau tanggul sudah jadi maka masyarakat Tratebang dan sekitarnya tidak akan mengalami kebanjiran lagi. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed