oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Sartono Memberikan Pembinaan Terhadap Pemuda Di Pantai Wonokerto

Polres Pekalongan – Atas perintah Kapolsek Wiradesa setiap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa agar adakan pembinaan secara pendekatan terhadap pemuda atau pemudi remaja pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Bripka Sartono, S.H melaksanakan giat patroli di pantai Wonokerto dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pantai Wonokerto. Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Bripka Sartono mengecek pintu masuk ke pantai dan melaksanakan patroli sepanjang pantai Wonokerto bersama pengurus pantai, Minggu (10/03/2019).

Setelah melaksanakan sepanjang pantai Wonokerto, sekali-kali Bripka Sartono memberikan binluh kepada para pengunjung terutama yang melaksanakan aktifitas renang dipantai agar tidak renang ke tengah karena sekarang ini kondisi cuaca masih tidak menentu angin juga terlalu kencang.

Bripka Sartono juga memberikan himbauan kepada para pengurus pantai agar memeriksa barang bawaan pengunjung yang dicurigai membawa sajam maupun minuman dan obat terlarang .Karena kalau dibiarkan akan menjadikan pantai tempat untuk hal hal yang tidak baik dan nanti dampaknya bisa membuat image pantai Wonokerto jelek.

Dan apabila mereka menemukan hal hal tersebut bisa menghubungi Polsek maupun Bhabinkamtibmasnya Bripka Sartono dan Bripka Fajar H. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

News Feed