oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin Sambang di Desa Binaanya Desa Gutomo Memberikan Pesan Kamtibmas dan Penyuluhan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin terjun di desa binaanya di Dk. Utomo Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan penyuluhan tentang situasi pemerintah saat ini, Jum’at (20/3/2020).

Bripka Indra Amaludin kali ini sambang di pos kamling di Dukuh Utomo dan menanyakan situasi kamtibmas saat ini aman dan tidak ada masalah dan Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga Dukuh Utomo hingga saat ini desa tersebut aman, namun apapun tetap waspada karena akhir-akhir ini ada kejadian pencurian apabila ada warna yang mencurigakan yang bukan asal dari Desa Gutomo untuk diwaspadai ditanya maksud dan tujuanya kalau berbelit-belit mencurigakan agar koordinasi dengan Ketua RT setempat atau aparat Desa dan selanjutnya menginformasikan ke Polsek Karanganyar untuk mengambil tindakan lebih lanjut dan jangan main hakim sendiri

Selain itu menyampaikan pesan pemerintah saat ini dengan adanya wabah virus corono (COVID-19) yang melanda dunia dan termasuk Indonesia biarpun di Kecamatan Karanganyar bebas dari wabah virus corona apapun. “Tetap waspada jaga kebersihan dari keluarga kita dan ke lingkungan maka untuk kerja bhakti bersama dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah makan serta dari setelah dari tolilet dan jangaan bepergian jauh karena pemerintah sudah menghimbau agar tidak melakukan pengumpulan masa yang banyak untuk menghindari penularan wabah virus corona,” tutur Bripka Indra.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad  Taukhid, S.H selalu memerintahkan kepada semua anggota terutama anggota Bhabinkamtibmas yang setiap saat turun ke desa binaanya agar selalu memantau desa binaanya tentang situasi kamtibmas dan program pemerintah Republik Indonesia yang saat ini lagi hangat-hangatnya tentang wabah corona ( covid-19 ) agar masyarakat tersebut tenang menghadapi situasi saat ini. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed