oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Hery Susanto Monitoring Giat Pemeriksaan Ulang Berkas Bakal Calon Kades

Polres Pekalongan – Kali ini, Brigadir Kepala Hery Susanto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Binaannya yaitu Desa Dororejo memonitoring bersama dengan unsur Forkompincam sebagai panwascam dalam melaksanakan giat pemeriksaan ulang berkas bakal calon kepala desa di Desa Dororejo Kec. Doro Kab. Pekalongan bertempat di kantor balai Desa Dororejo, .

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Hery Susanto menghimbau dan mengingatkan kepada ketua dan anggota P2KD agar selalu berkoordinasi dengan panwascam serta unsur dindik yang membidangi masalah keabsahan berkas berkas bakal calon kepala desa, sehingga tidak gegabah dalam mengambil keputusan urgent, yang pada akhirnya nanti menimbulkan permasalahan di kemudian hari nanti, yang dapat menimbulkan konflik serta gesekan antar pendukung bakal calon kepala desa, yang dalam hal ini di Desa Dororejo ada 3 Bakal Calon Kepala Desa.

Selanjutnya Bripka Hery Susanto menambahkan agar para bakal calon kepala desa bisa mengkondisikan para pendukungnya, sekaligus harus giat mensosialisasikan tentang perbup ataupun permendagri serta peraturan perundang – undangan lainnya, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman diantara para pendukungnya yang dapat menimbulkan kegaduhan dan suasana yang tidak nyaman bagi antar pendukung di Desa Dororejo.

Bripka Hery Susanto mengharapkan agar suasana yang sudah nyaman dan kondusif ini bisa tetap di jaga agar jangan dinodai hal-hal yang tidak baik, mari ciptakan pilkades yang bermatabat dan tidak transaksional, sehingga warga masyarakat dapat memilih pemimpin di desanya dengan hati nurani dan tidak ada embel – embel apapun, sehingga dapat terpilih Kepala Desa yang berkualitas dan bermoral yang akan memajukan desanya 5 tahun ke depan, kata Bripka Hery Susanto. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed