oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo Hadiri Pembentukan P2KD Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo dituntut serba tahu permasalahan dan kegiatan yang ada di desa binaannya.

Kali ini bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo menghadiri pembentukan P2KD di Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2019 Pukul 09.00 s/d 11. 00 wib bertempat di aula Balai Desa Bedagung yang diikuti kurang lebih 20 orang.

Pembentukan P2KD yg dipimpin oleh Ketua BPD Desa Bedagung telah menyepakati 9 anggota P2KD dengan ketua Narto, sekretaris Ari Munandar, bendahara Casman, dan 6 anggota antara lain Sdr.Caman, Palil, Prayitno, Romdon, Paing Riyan, dan Erni Jayanti Dwi Astuti.

Dalam kesempatan sambutannya Bripka Dwi Atmojo menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang berhalangan hadir serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Bedagung dan berpesan kepada anggota P2KD yang baru saja terbentuk untuk selalu netral dalam menjalankan tugasnya sebagai P2KD Desa Bedagung. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed