oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Carno Hadiri Pembentukan P2KD di Desa Sawangan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Carno menghadiri pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa / P2KD Desa Sawangan yang merupakan desa binaannya untuk mewakili Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang berhalangan hadir dalam acara pembentukan pemilihan Kepala Desa Sawangan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 Pukul 09.00 s/d 12. 00 wib, bertempat di balai desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Carno menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel berhalangan tidak bisa hadir, serta  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Sawangan agar dalam pelaksanaan pilkades pada bulan November nanti, tetap menjunjung rasa persaudaraan jangan sampai hanya karena berbeda pilihan kemudian akhirnya saling bermusuhan, kita dukung siapa saja yang terpilih menjadi Kepala Desa Sawangan untuk kemajuan desa ini.

Pembentukan P2KD yg dipimpin oleh Ketua BPD Desa Sawangan, telah menyepakati 9 anggota P2KD dengan ketua saudara Lukman Hakim, sekertaris Khairil Anwar, bendahara Kusnadi, dan 6 anggota antara lain Karsono, Khaerun, Ragil, Normawati, M.Arif A, dan Muhamadun. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed