oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Andang Deki, Hadiri Rapat Pleno P2KD Desa Wiradesa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa,  Bripka Andang Deki menghadiri rapat pleno P2KD dan para timses kedua pasangan Calon Kades, berkaitan dalam rangka persiapan  Kampanye Pilkades pada tanggal 28-30 Oktober 2019, Senin(14/10/2019) pukul. 20.30 – 22.30 wib.

Rapat  yang dipimpin langsung oleh Ketua P2KD tersebut , berharap kepada masing-masing ketua timses dari kedua calon, agar saling menjaga keamanan dan ketertiban, mentaati peraturan-peraturan dalam pilkades serta mengendalikan para pendukungnya, untuk tidak terprovokasi dari pendukung calon kades yang lain, sehingga dapat menimbulkan kericuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada ketua masing-masing timses kedua calon kades, untuk saling menghormati perbedaan dalam berpendapat pada saat kampanye, serta saling menjaga  keamanan dan ketertiban, sehingga selama pelaksanaan kampanye berjalan aman dan lancar .

“Dari kedua timses dan pendukungnya juga diharapkan tidak saling menghujat satu sama lain serta tidak berbuat anarkis apabila calon kades yang didukungnya tidak terpilih,” ujar Bripka Andang. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed