oleh

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA ANDANG DEKI HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN P2KD

Polres Pekalongan – Desa Kadipaten malam ini Sabtu terlihat ramai bertempat di aula balai desa Kadipaten acara rapat musyawarah desa dilaksanakan. Acara musyawarah malam ini membahas panitia P2KD pilkades deaa Kadipaten masa periode 2019-2024. Sabtu, (27/08/19)

Acara giat tersebut dihadiri oleh Kepala desa Kadipaten, Kapolsek Wiradesa diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil diwakili oleh Bhabinsa, Ketua BPD beserta anggota, LPMD beserta anggotanya dan tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh agama.

Acara dibuka oleh Ketua BPD dan dilanjutkan oleh kepala desa Kadipaten .Ketua BPD menghimbau nantinya yang terpilih menjadi panitia P2KD agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik baiknya dan bisa bertindak dengan netral agar tidak terjadi suatu permasalahan didalam tahapan pilkades tahun ini. Setelah dilaksanakan seleksi terpilih 9 orang sebagai panitia P2KD desa Kadipaten Eko Aji, Slamet Rahayu, Mahmudah, Wasnuri , Muslimin, Saiful Amri, Makhudori, Kardono, Huda Yusuf.

Bhabinkamtibmas yang malam ini mewakili bapak Kapolsek Wiradesa yang bersamaan ada acara tugas dilain desa menyampaikan pesan peaan kamtibmas kepada hadirin yang ada supaya setelah ini kita bersama sama menjaga situasi dan kondisi lingkungan sekitar yang biasanya dalam situasi pilkades suasana jadi panas diantara warga yang beda pilihan.Semoga kita semua bisa mengkondisikan semuanya dan smoga nantinya tidak ada kejadian ataupun kendala agar semua berjalan lancar demikian ujar Bripka Andang Deki S.H.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed