oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Mulisin Sambang di Desa Binaanya Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Brigadir Ahmad Muhlisin melaksanakan silaturahmi dan sambang kedesa binaannya di Desa Pododadi Kecmatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan new normal saat ini, Senin (22/6/2020).

Silaturahmi dan sambang memberikan himbauan protokol kesehatan dalam menghadapari wabah corona yang saat ini Pemerintah menerapkan new normal ke balai Desa Pododadi dan ketemu dengan perangkat desa menanyakan situasi desa binaanya aman dan menghimbau kepada perangkat desa untuk disampaikan kepada warganya agar tetap waspada situasi saat ini dengan adanya pencurian hewan dan curanmor sehingga harus waspada terhadap hewan peliharanya selain itu apabila parkir sepeda motor terutama malam hari jangan di teras rumah lebih aman dimasukan ke dalam rumah karena kejahatan terjadi karena ada kesempatan.

Bripka Akhmad Muhlisin juga menghimbau kepada perangkat desa agar disampaikan kepada masyarakat yang saat ini wabah virus corona (COVID-19) masih terjadi agar melakukan protocol kesehatan agar wilayah Kecamatan Karanganyar khususnya Desa Pododadi bebas dari virus corona. “Sesuai anjuran Pemerintah menerapkan protocol kesehatan selalu harus tetap memakai masker apabila keluar rumah, tetap jaga jarak serta sering cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, karena orang yang berjangkit virus corona belum tentu bergejala maka semua tetap harus waspada,” tuturnya.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menghimbau  kepada Bhabinkamtibmas agar selalu terjun langsung ke masyarakat monitoring desa binaan itu agar mengetahui situasi desa apabila ada sesuatu sekeceil aapun bisa dimonetor dan diantisipasi sedini mungkin semua masalah agar desa aman itu merupakan suatu wujud pelayanan prima kepada masyarakat. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed